Senin, 30 Mei 2016

Trailer Film Surga Menanti 2016

SURGA MENANTI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Hasto Broto bergenre Drama, Religi yang di Produksi Khanza Film, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 2 Juni 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Surga Menanti 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Surga Menanti 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 2 Juni 2016
- Genre : Drama, Religi
- Durasi : 102 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Agus Rianto, Rahmat Suardi, Iskandar Yusuf
- Sutradara : Hasto Broto
- Penulis : Dyah Kalsitorini
- Produksi : Khanza Film
- Pemain : Agus Kuncoro, Astri Ivo, Dela Puspita, Syakir Daulay, Syekh Ali Jaber, Umi Pipiek Dian Irawati

# Sinopsis Film Surga Menanti 2016:
Surga Menanti berkisah tentang Dafa (Syakir Daulay) remaja yang bercita-cita menjadi seorang Hafizh Qur’an. Disaat keinginannya hampir tercapai cobaan berat datang. Sang ibu, Humaira (Umi Pipiek Dian Irawati) mendapat vonis dokter menderita leukimia. Sang ayah, Yusuf (Agus Kuncoro) akhirnya meminta Dafa untuk pulang dan menemani ibunya yang dalam keadaan kritis. Demi baktinya pada ibunya, Dafa kembali kerumah dan sekolah di kampungnya. Babak baru kehidupan Dafa dimulai. Mampukah Dafa mewujudkan cita-citanya sebagai Penghapal Al-Qur'an? Lalu bagaimana masa depan Dafa!

Saksikan kisah Surga Menanti di bioskop mulai 2 Juni 2016.

# Trailer Film Surga Menanti 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Surga Menanti 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar