Kamis, 02 Juni 2016

Trailer Film Independence Day: Resurgence 2016

INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Roland Emmerich bergenre Action, Adventure, Sci-fi yang di Produksi 20th Century Fox, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai Juni 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Independence Day: Resurgence 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Independence Day: Resurgence 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : Juni 2016
- Genre : Action, Adventure, Sci-fi
- Durasi : minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Dean Devlin, Roland Emmerich, Harald Kloser
- Sutradara : Roland Emmerich
- Penulis : Nicolas Wright, James A. Woods
- Produksi : 20th Century Fox
- Pemain : Bill Pullman, Brent Spiner, Charlotte Gainsbourg, Jeff Goldblum, Judd Hirsch, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Sela Ward, Vivica A. Fox

# Sinopsis Film Independence Day: Resurgence 2016:
Setelah invasi terakhir tahun 1996, negara-negara di dunia bekerjasama dalam program bernama Earth Space Defence (ESD), dimana mereka menciptakan sistem peringatan dini planet bumi dengan menggunakan teknologi alien yang tertinggal. Namun kenyataannya tidak ada yang bisa mempersiapkan untuk menghadapi serangan balik alien. Lewat kecerdikan David Levinson (Jeff Goldblum), pilot Jake Morrison (Liam Hemsworth) dan beberapa orang pemberani, mereka berjuang membebaskan bumi dari kepunahan!

# Trailer Film Independence Day: Resurgence 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Independence Day: Resurgence 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar