Rabu, 01 Juni 2016

Trailer Film Winter In Tokyo 2016

WINTER IN TOKYO merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Fajar Bustomi bergenre Drama yang di Produksi Unlimited Production, Maxima Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai Juli 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Winter In Tokyo 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Winter In Tokyo 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : Juli 2016
- Genre : Drama
- Durasi : minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Oswin Bonifanz
- Sutradara : Fajar Bustomi
- Penulis : Titien Wattimena
- Produksi : Unlimited Production, Maxima Pictures
- Pemain : Brandon Salim, Brigytha Cynthia, Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Morgan Oey, Pamela Bowie

# Sinopsis Film Winter In Tokyo 2016:
Berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis kutu buku petugas perpustakaan, yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo. Kedatangan Kazuto (Dion Wiyoko) sebagai tetangga barunya, yang kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika, membuat hidup Keiko jadi lebih berwarna. Kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, Keiko malah memilih Akira (Morgan Oey), cinta pertamanya. Hingga ada kejadian yang membuat Kazuto hilang ingatan, pada saat itulah Keiko baru menyadari perasaannya pada Kazuto...

Karena cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti!

# Trailer Film Winter In Tokyo 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Winter In Tokyo 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar