Sabtu, 14 Mei 2016

Trailer Film Sundul Gan 2016

SUNDUL GAN merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Naya Anindita bergenre Drama, Biopic yang di Produksi 700 Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 2 Juni 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Sundul Gan 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Sundul Gan 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 2 Juni 2016
- Genre : Drama, Biopic
- Durasi : 89 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Ade Sulistioputra, Putrama Tuta
- Sutradara : Naya Anindita
- Penulis : Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria
- Produksi : 700 Pictures
- Pemain : Albert Halim, Dion Wiyoko, Melissa Karim, Pamela Bowie, Richard Oh

# Sinopsis Film Sundul Gan 2016:
Di Seattle, saat menyadari bahwa Andrew Darwis adalah sosok yang menciptakan website Kaskus, Ken, seorang pemuda yang memiliki passion besar segera membujuk Andrew pulang ke tanah air untuk membuat situs tersebut menjadi lebih besar karena ia percaya bahwa potensi yang dimiliki sangat luar biasa. Namun Andrew ragu-ragu, hingga Ken menjebaknya untuk dapat pulang ke Indonesia. Awalnya Andrew kesal namun Ken berhasil meyakinkan dirinya. Bermodal dari bantuan pinjaman dana, mereka bersama-sama ingin membangun sebuah situs nomor satu di Indonesia. Namun perjalanan mereka penuh dengan hambatan dan masalah, ketika Ken mulai sibuk mencari investor dan juga dengan rencana pernikahannya.

Hal ini membuat Andrew merasa ditinggalkan di kantor sempit dan pertengkaran diantara mereka sering terjadi. Situasi semakin runyam ketika muncul UU Anti Pornografi dan Andrew harus membuat keputusan paling berat dalam hidupnya. Ketika persahabatan mereka semakin merenggang, ujian terberat datang saat situs yang mereka rancang disabotase sehingga tidak dapat diakses, dan mereka terancam kehilangan calon investor yang potensial. Mampukah Ken dan Andrew mengatasi masalah ini dan bangkit lagi untuk menyelamatkan bisnis dan juga persahabatan mereka!

# Trailer Film Sundul Gan 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Sundul Gan 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar