Jumat, 29 April 2016

Trailer Film X-Men Apocalypse 2016

X-MEN APOCALYPSE merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Bryan Singer bergenre Action, Adventure, Fantasy yang di Produksi 20th Century Fox, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 18 Mei 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer X-Men Apocalypse 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film X-Men Apocalypse 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 18 Mei 2016
- Genre : Action, Adventure, Fantasy
- Durasi : 136 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg, Bryan Singer, Hutch Parker
- Sutradara : Bryan Singer
- Penulis : Simon Kinberg
- Produksi : 20th Century Fox
- Pemain : James Mcavoy, Jennifer Lawrence, Lucas Till, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Olivia Munn, Oscar Isaac, Rose Byrne, Sophie Turner, Tye Sheridan

# Sinopsis Film X-Men Apocalypse 2016:
Sejak awal peradaban, mutan pertama dan paling kuat dari dunia X-Men, Apocalypse (Oscar Isaac), sudah disembah sebagai Tuhan. Kekuatannya berasal dari kekuatan seluruh mutan lainnya, sehingga ia menjadi kekal abadi dan tak terkalahkan. Ribuan tahun berlalu, Apocalypse bangkit kembali dan marah saat mengetahui ia tak lagi diperlakukan sebagai Tuhan.

Ia memutuskan untuk membentuk tim yang berisikan mutan-mutan kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender), untuk memusnahkan manusia lalu menata dunia baru yang tentunya akan dikuasai oleh Apocalypse. Demi mengakhiri rencana kehancuran Apocalypse, Raven (Jennifer Lawrence) dan Professor X (James McAvoy) memimpin tim X-Men muda menuju pertarungan hebat dengan musuh yang nampaknya tidak bisa dikalahkan oleh siapapun!

# Trailer Film X-Men Apocalypse 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film X-Men Apocalypse 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar