Jumat, 20 Mei 2016

Trailer Film Now You See Me 2 2016

NOW YOU SEE ME 2 merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Jon M Chu bergenre Action, Thriller yang di Produksi Entertainment One, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai Juni 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Now You See Me 2 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Now You See Me 2 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : Juni 2016
- Genre : Action, Thriller
- Durasi : 115 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Bobby Cohen, Alex Kurtzman, Roberto Orci
- Sutradara : Jon M Chu
- Penulis : Ed Solomon, Pete Chiarelli
- Produksi : Entertainment One
- Official : nowyouseememovie.com
- Pemain : Daniel Radcliffe, Dave Franco, Jesse Eisenberg, Lizzie Caplan, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Woody Harrelson

# Sinopsis Film Now You See Me 2 2016:
Satu tahun setelah pertunjukan besar dalam menipu FBI, the Four Horsemen (Jesse Eisenberg, Dave Franco, Woody Harrelson, Lizzy Caplan) kembali muncul ke publik. Kali ini mereka harus berurusan dengan seorang pengusaha teknologi bernama Walter Mabry (Daniel Radcliffe). Mabry sukses menjebak The four Horsemen, dan dengan sengaja merekrut para pesulap untuk memaksa mereka membantunya menciptakan sebuah trik sulap yang sangat mustahil dan belum pernah dilihat oleh dunia. Tidak ada jalan lain bagi para Horsemen kecuali mengikuti perintah Mabry, sekaligus mencoba menguak siapa dalang dari segala masalah yang mereka alami kepada publik!

# Trailer Film Now You See Me 2 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Now You See Me 2 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar