Sabtu, 14 Mei 2016

Trailer Film 1 Cinta di Bira 2016

1 CINTA DI BIRA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Arnandha Wyanto bergenre Drama yang di Produksi MNC Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 26 Mei 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer 1 Cinta di Bira 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film 1 Cinta di Bira 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 26 Mei 2016
- Genre : Drama
- Durasi : 83 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Edward Chandra
- Sutradara : Arnandha Wyanto
- Penulis : Hotnida Harahap
- Produksi : MNC Pictures
- Pemain : Awaluddin Tahir, Cinta Rarung, Diny Arishandy, Erik Suwanto, Fauzan Nasrul, Wiwiek Sumario

# Sinopsis Film 1 Cinta di Bira 2016:
Film 1 Cinta Di Bira mengisahkan Iqbal (Fauzan Nasrul) yang sudah 6 tahun tidak pulang. Ia lebih memilih karir di Jakarta dibanding melanjutkan usaha kapal pinisi keluarganya. Kabar meninggalnya sang ayah, membuat Iqbal terpaksa pulang ke Bira dan diamanatkan untuk melanjutkan usaha kapal pinisi. Iqbal yang trauma pernah tenggelam di laut Bira semasa kecil, kembali tergelincir dan tercebur ke dalam laut setelah mengunjungi tempat usaha ayahnya.

Ketika siuman, Iqbal melihat seorang perempuan cantik tersenyum padanya. Ia langsung berpikir perempuan tersebut adalah sang “penjaga laut” yang dulu pernah menolongnya. Iqbal langsung jatuh cinta pada perempuan yang kemudian diketahui sebagai Devi, putri Om Rustam sahabat ayahnya. Cintanya pada Devi membuat Iqbal ingin menjual bisnis kapal pinisi dan membawa Devi serta ibunya ke Jakarta. Namun niat tersebut ditahan oleh sepasang kakak beradik Enre dan Olla. Awalnya terjadi perselisihan diantara mereka. Tapi hati Iqbal luluh ketika Olla memperlihatkan keindahan Bira dan menceritakan perjuangan ayah Iqbal membangun Bira. Iqbal menjadi ragu menjual usaha kapal pinisi dan pindah ke Jakarta. Hatinya pun bimbang memilih cinta Devi atau Olla!

# Trailer Film 1 Cinta di Bira 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film 1 Cinta di Bira 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar