Senin, 30 Mei 2016

Trailer Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 2016

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara David Green bergenre Action yang di Produksi Paramount Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 1 Juni 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 1 Juni 2016
- Genre : Action
- Durasi : 112 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Andrew Form, Brad Fuller, Galen Walker, Michael Bay, Scott Mednick
- Sutradara : David Green
- Penulis : Josh Applebaum, Andre Nemec
- Produksi : Paramount Pictures
- Official : www.teenagemutantninjaturtlesmovie.com
- Pemain : Alan Ritchson, Jeremy Howard, Johnny Knoxville, Megan Fox, Noel Fisher, Stephen Amell, Will Arnett

# Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 2016:
Kemunculan sebuah obat bernama Purple Ooze, yang mampu mengubah manusia biasa menjadi mutan berwujud binatang, meneror warga New York. Terlebih lagi, kota ini juga terancam dengan kedatangan alien dari dimensi lain yang datang membawakan kehancuran kepada setiap orang disana. 4 kura - kura mutan, Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Johnny Knoxville), dan Donatello (Jeremy Howard) kembali beraksi, bersama dengan April O'Neil (Megan Fox) dan Vernon Venwick (Will Arnett), mereka berusaha menyelamatkan New York dari ancaman yang ada!

# Trailer Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar