Sabtu, 14 Mei 2016

Trailer Film Mother's Day 2016

MOTHER'S DAY merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Garry Marshall bergenre Comedy, Drama yang di Produksi Elevation Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 24 Mei 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Mother's Day 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Mother's Day 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 24 Mei 2016
- Genre : Comedy, Drama
- Durasi : 118 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Wayne Allan Rice, Mike Karz, Howard Burd, Brandt Anderson
- Sutradara : Garry Marshall
- Penulis : Anya Kochoff Romano, Matt Walker, Tom Hines
- Produksi : Elevation Pictures
- Pemain : Britt Robertson, Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Julia Roberts, Kate Hudson, Timothy Olyphant

# Sinopsis Film Mother's Day 2016:
Tiga generasi dalam keluarga datang dan berkumpul dalam perayaan hari ibu. Miranda (Julia Roberts) adalah seorang wanita karir yang sukses, namun ia belum memiliki anak. Sementara Sandy (Jennifer Aniston) adalah orang tua tunggal dari dua anak laki-lakinya. Sementara Jesse (Kate Hudson) teman Sandy adalah ibu dari seorang putra. Jesse memiliki masalah hubungan dengan sang ibu. Dan Bradley (Jason Sudeikis) adalah seorang ayah tunggal dari dua putri. Perkenalannya dengan Sandy membuatnya jatuh cinta. Drama dan segala problematikanya bersatu dan mereka tetap berusaha agar semua tetap terlihat sempurna!

# Trailer Film Mother's Day 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Mother's Day 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar