Jumat, 06 Mei 2016

Trailer Film Money Monster 2016

MONEY MONSTER merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Jodie Foster bergenre Crime, Drama, Thriller yang di Produksi Columbia Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 27 Mei 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Money Monster 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Money Monster 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 27 Mei 2016
- Genre : Crime, Drama, Thriller
- Durasi : 95 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Daniel Dubiecki, George Clooney, Grant Heslov, Lara Alameddine
- Sutradara : Jodie Foster
- Penulis : Alan DiFiore, Jim Kouf, Jamie Linden
- Produksi : Columbia Pictures
- Pemain : Caitriona Balfe, Dominic West, Emily Meade, George Clooney, Giancarlo Esposito, Jack O'connell, Julia Roberts

# Sinopsis Film Money Monster 2016:
Lee Gates (George Clooney), seorang bintang TV sekaligus pakar saham Wall Street, dan produser acara TV Nancy Fenn (Julia Roberts) mendadak disandera saat sedang melaksanakan siaran langsung, oleh Kyle Budwell (Jack O’Connell), seorang pemuda yang merugi setelah mencoba mengikuti salah satu saran Gates yang ternyata kurang tepat. Dalam waktu 24 Jam, Gates dan Fenn harus mencari cara agar mereka tetap selamat dari teror Kyle, sekaligus mencoba menguak rahasia mengenai dunia permainan saham kepada publik. Sebuah rahasia yang berpotensi membuka skandal besar mengenai Wall Street!

# Trailer Film Money Monster 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Money Monster 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar