Sabtu, 14 Mei 2016

Trailer Film Mr. Right 2016

MR. RIGHT merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Paco Cabezas bergenre Action, Comedy yang di Produksi VVS Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai Juni 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Mr. Right 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Mr. Right 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : Juni 2016
- Genre : Action, Comedy
- Durasi : 95 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Lawrence Mattis, Bradley Gallo, Rick Jacobs, Michael Helfant
- Sutradara : Paco Cabezas
- Penulis : Max Landis
- Produksi : VVS Films
- Pemain : Anna Kendrick, Anson Mount, James Ransone, Michael Eklund, Rza, Sam Rockwell, Tim Roth

# Sinopsis Film Mr. Right 2016:
Setelah putus dari kekasihnya, Martha (Anna Kendrick) bertemu dengan pria bernama Francis (Sam Rockwell). keduanya pun tertarik satu sama lain, dan menjalani hubungan sebagai kekasih.

Tanpa Martha sadari, Francis sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran dengan julukan Mr. Right. Ia sedang dalam pelarian menghindari kejaran sekelompok kartel, karena telah membunuh orang yang mempekerjakan dirinya.

setelah mengetahui hal ini, Martha harus memutuskan apakah ia akan menjauh dari konflik atau tetap setia menemani Francis!

# Trailer Film Mr. Right 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Mr. Right 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar