Sabtu, 14 Mei 2016

Trailer Film Precious Cargo 2016

PRECIOUS CARGO merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Max Adams bergenre Action yang di Produksi Lionsgate, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai Juni 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Precious Cargo 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Precious Cargo 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : Juni 2016
- Genre : Action
- Durasi : 88 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Randall Emmett, George Furla, Norton Herrick, James Edward Barker, Scott Mann
- Sutradara : Max Adams
- Penulis : Max Adams, Paul V. Seetachitt
- Produksi : Lionsgate
- Pemain : Burce Willis, Claire Forlani, Mark-paul Gosselaar

# Sinopsis Film Precious Cargo 2016:
Setelah sebuah aksi pencurian yang gagal, Eddie (Bruce Willis), seorang ketua geng kriminal, berusaha mengejar seorang pencuri bernama Karen (Claire Forlani) yang telah mengecewakan dia.

Demi mendapatkan kepercayaan Eddie kembali, Karen bekerja sama dengan sesama pencuri sekaligus mantan kekasihnya, Jack (Mark-Paul Gosselaar) untuk mencuri muatan kargo berisi perhiasan.

Dalam aksinya, tiba - tiba terjadi sebuah pengkhianatan yang kemudian akan mempertemukan Eddie, Karen, dan Jack dalam sebuah pertempuran yang akan menentukan nasib mereka!

# Trailer Film Precious Cargo 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Precious Cargo 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex.
Load disqus comments

0 komentar